Gubuk Seserahan Lucy

Ahlinya pembuatan mahar frame cantik dengan kualitas yang oke dan harga yang bersaing...

Gubuk Seserahan Lucy

Ahlinya pembuatan mahar frame cantik dengan kualitas yang oke dan harga yang bersaing....

Gubuk Seserahan Lucy

Ahlinya pembuatan mahar frame cantik dengan kualitas yang oke dan harga yang bersaing....

Gubuk Seserahan Lucy

Ahlinya pembuatan mahar frame cantik dengan kualitas yang oke dan harga yang bersaing....

Gubuk Seserahan Lucy

Ahlinya pembuatan mahar frame cantik dengan kualitas yang oke dan harga yang bersaing....

Mahar Pernikahan BEST SELLER!!!

Sunday, June 19, 2016

Henna Wedding Kafidlotun Ni'mah di Demangan






Hasil henna wedding Ni'mah di Demangan.Terimakasih ya say udah pake jasa GSL henna art utk acara pernikahannya.

Note: Desain permintaan client, dari internet. Done by me.
















Mau pake henna wedding utk acara pernikahanmu? Yuk, langsung booking ya di Gubuk Seserahan Lucy.
Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Pecinan Jepara
Hp: 085741850632
Pin bbm: 54A41C15

Saturday, January 23, 2016

Mahar Silhuet

Mahar Silhuet wajah pengantin 40x30cm order dari Agung di Pengkol. Terimakasih sudah mempercayakan hias maharnya di Gubuk Seserahan Lucy.

Mahar terlihat classy, simpel dan elegan.....


We provide best quality product. Do you want to order this product for your wedding moment? Feel free to contact us: 

Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Jepara Central Java - Indonesia
No hp: +6285741850632
Bbm pin: 54A41C15
Line: gslmahar





Detail:
  • Dimension : 40 x 30 cm
  • Background : sesuai request
  •  Jenis Pigura:  White Frame 6 cm 

Harga sudah termasuk:
  1. Jasa hias mahar
  2. Pigura 
  3. Aksesoris hiasan dalam pigura
  4. Jasa tukar lembaran atau pecahan uang baru sejumlah nominal mahar (rupiah)
  5. Kemasan khusus (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)
Belum termasuk:
  1. Nominal mahar 
  2. Jasa Tukar uang kuno contoh Rp.15,- (bila ada)
  3. Ongkos kirim 
  4. Biaya Packing Kayu (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)



NB:
- Warna background dapat sesuai permintaan)
- Pigura bisa sama dgn yg digambar (jika stock masih ada)
Jika stock nya kosong dapat kami carikan pigura model lain.

"Mahar Uang dalam Frame, desain bisa sesuai gambar di album atau bisa sesuai dengan request Anda"


Mahar Wayang Quilling - White Frame

Mahar Wayang quilling 40x50cm order dari Rizki di Welahan. Terimakasih sudah mempercayakan hias maharnya di Gubuk Seserahan Lucy.

Mahar terlihat classy, simpel dan elegan.....


We provide best quality product. Do you want to order this product for your wedding moment? Feel free to contact us: 

Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Jepara Central Java - Indonesia
No hp: +6285741850632
Bbm pin: 54A41C15

Line: gslmahar



Detail:
  • Dimension : 40 x 50 cm
  • Background : sesuai request
  •  Jenis Pigura:  White Frame 6 cm + Linen 

Harga sudah termasuk:
  1. Jasa hias mahar
  2. Pigura 
  3. Aksesoris hiasan dalam pigura
  4. Jasa tukar lembaran atau pecahan uang baru sejumlah nominal mahar (rupiah)
  5. Kemasan khusus (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)
Belum termasuk:
  1. Nominal mahar 
  2. Jasa Tukar uang kuno contoh Rp.15,- (bila ada)
  3. Ongkos kirim 
  4. Biaya Packing Kayu (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)


NB:
- Warna background dapat sesuai permintaan)
- Pigura bisa sama dgn yg digambar (jika stock masih ada)
Jika stock nya kosong dapat kami carikan pigura model lain.

"Mahar Uang dalam Frame, desain bisa sesuai gambar di album atau bisa sesuai dengan request Anda"


Mahar Islami (Pasangan Bersepeda)

Mahar Islami ( suami istri bersepeda) 40x30cm order dari Firin di Bawu. Terimakasih sudah mempercayakan hias maharnya di Gubuk Seserahan Lucy

We provide best quality product. Do you want to order this product for your wedding moment? Feel free to contact us: 

Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Jepara Central Java - Indonesia
No hp: +6285741850632
Bbm pin: 54A41C15
Line: gslmahar








Detail:
  • Dimension : 40 x 30 cm
  • Background : sesuai request
  •  Jenis Pigura:  Gold 6 cm + Linen 

Harga sudah termasuk:
  1. Jasa hias mahar
  2. Pigura 
  3. Aksesoris hiasan dalam pigura
  4. Jasa tukar lembaran atau pecahan uang baru sejumlah nominal mahar (rupiah)
  5. Kemasan khusus (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)
Belum termasuk:
  1. Nominal mahar 
  2. Jasa Tukar uang kuno contoh Rp.15,- (bila ada)
  3. Ongkos kirim 
  4. Biaya Packing Kayu (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)


NB:
- Warna background dapat sesuai permintaan)
- Pigura bisa sama dgn yg digambar (jika stock masih ada)
Jika stock nya kosong dapat kami carikan pigura model lain.

"Mahar Uang dalam Frame, desain bisa sesuai gambar di album atau bisa sesuai dengan request Anda"

Mahar Islami (Masjid)

Mahar Islami 40x30cm order dari Bayu di Mindahan. Terimakasih sudah mempercayakan hias maharnya di Gubuk Seserahan Lucy

We provide best quality product. Do you want to order this product for your wedding moment? Feel free to contact us: 

Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Jepara Central Java - Indonesia
No hp: +6285741850632
Bbm pin: 54A41C15
Line: gslmahar










Detail:
  • Dimension : 40 x 30 cm
  • Background : sesuai request
  •  Jenis Pigura:  Gold 4 cm + Linen 

Harga sudah termasuk:
  1. Jasa hias mahar
  2. Pigura 
  3. Aksesoris hiasan dalam pigura
  4. Jasa tukar lembaran atau pecahan uang baru sejumlah nominal mahar (rupiah)
  5. Kemasan khusus (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)
Belum termasuk:
  1. Nominal mahar 
  2. Jasa Tukar uang kuno contoh Rp.15,- (bila ada)
  3. Ongkos kirim 
  4. Biaya Packing Kayu (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)


NB:
- Warna background dapat sesuai permintaan)
- Pigura bisa sama dgn yg digambar (jika stock masih ada)
Jika stock nya kosong dapat kami carikan pigura model lain.

"Mahar Uang dalam Frame, desain bisa sesuai gambar di album atau bisa sesuai dengan request Anda"

Thursday, December 24, 2015

Mahar Kapal

Mahar Kapal ini dibuat juga atas permintaan dari customer. Kapal merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat penting untuk manusia. Karena itulah mahar bentuk kapal menjadi salah satu bentuk mahar uang yang banyak dibuat. Dalam pernikahan, kapal diidentikkan sebagai sarana dalam mengarungi rumah tangga berdua sebagai sepasang suami istri. Dimana sang suami menjadi nahkoda kapal yang siap dan selalu bertanggungjawab atas kapal dan juga penumpangnya yakni istri. 






Detail:
  • Dimension : 40 x 30 cm
  • Background : Kain Bludru Biru
  •  Jenis Pigura:  Gold 4 cm + Linen 

Harga sudah termasuk:
  1. Jasa hias mahar
  2. Pigura 
  3. Aksesoris hiasan dalam pigura
  4. Jasa tukar lembaran atau pecahan uang baru sejumlah nominal mahar (rupiah)
  5. Kemasan khusus (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)
Belum termasuk:
  1. Nominal mahar 
  2. Jasa Tukar uang kuno contoh Rp.15,- (bila ada)
  3. Ongkos kirim 
  4. Biaya Packing Kayu (untuk pengiriman luar kota dan luar jawa)


NB:
- Warna background dapat sesuai permintaan)
- Pigura bisa sama dgn yg digambar (jika stock masih ada)
Jika stock nya kosong dapat kami carikan pigura model lain.

"Mahar Uang dalam Frame, desain bisa sesuai gambar di album atau bisa sesuai dengan request Anda"

Thursday, December 3, 2015

Henna Wedding sis Khosi di Menganti Jepara

Pengantin hennaku sis Khosi di Menganti. Makin cantik dengan henna art. Sayangkan kalo make up pengantinnya udah bagus bgt tapi henna artnya ga bagus? Makanya jgn salah pilih jasa lukis henna ya. Desain: Dewi Henna. Done by me.





Henna by: GSL Henna Art@gubukseserahanlucy
MUA by: Monica Salon

Wanna booking our henna service for your wedding event? Please feel free to contact us:
Our Gallery: Jl. Diponegoro no.17 Pecinan Jepara Central Java
Hp: 085741850632
Pin bbm: 54A41C15

Pengen Tau Perkiraan Harga Total? Isi Form dibawah ya!

Powered byEMF Contact Form

Youtube